Entri Populer

Sabtu, 02 Agustus 2014

:&

 ku tulis dalam secarik kertas ..
ku tulis dengan tinta hitam di atas putihnya kertas
aku berharap suatu saat kau akan membacanya .



        semua yang ku tulis tak lain tentang aku .
        semua yang ku tulis tak hal nya dengan apa yang ku rasa..

berkicaulah semua perasaan aku bak si emosian yang selalu membara.

kepala ku terasa berat , dada ku terasa sesak .

tak ada kepedulian lagi antara kita, semua yang aku utarakan , tak didengar .
apa karena aku tak berarti dengan semua ucapan ku .

apa yang selama ini aku jalani tak berharga dimatamu ..
ini takadil ,

aku yang berusaha tak ingin mengecewakan mu , malah kamu kecewakan .
aku yang berusaha hidup dengan kejujuran kini kau khianati .
aku yang cemas terhadap kamu , malah di abaikan .

dan hanya secarik kertas dan tinta lah yang dapat meredakan kekecewaan ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar