Entri Populer

Senin, 07 Februari 2011

tribute Justin bieber .

siapa sih yang gak kenal justin bieber ?????
cowo yang bernama lengkap justin drew bieber ini mampu memikat para wanita seluruh pelosok dunia. cowok kelahiran stratford-ontario 1 maret 1994 ini terkenal dengan suaranya yang mempunyai ciri khas/karakteristick yg unik yang mampu membuat para pecinta Jb ini kelepek.kelepek.
Saat Justin Drew Bieber berusia 12 tahun ketika ia memasuki sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford, menempatkan di urutan kedua. Ia belajar sendiri cara bermain piano, drum, gitar, dan terompet. Pada akhir tahun 2007 Justin dan ibunya mulai mem-posting video di YouTube sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya akan dapat melihat mereka, posting cover version dari lagu-lagu oleh artis seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake dan Michael Jackson. Singel perdananya "ONETIME" telah diliris pada tahun 2009 . dan mendapatkan 30 tingkat teratas dari 10 negara . Pada tahun 2009 itupun justin bieber mendapatkan album platinum di amerika serikat dan saat itupun justin bieber menjadi penyanyi muda yang naik daun hingga dia mempunyai 7 lagu debut chart di Billboard Hot 100. Dan pada tanggal 17 november 2009 JB meliris albumnya yg berjudul "MY WORLD". dan pada tanggal 23 maret 2010 JB telah mendapat suskes yang sama dengan singel sebelumnya JB pun memulai debutnya di nomor satu dan dalam sepuluh besar beberapa negara dan bersertifikat platinum dalam waktu kurang dari dua bulan dari rilis di Amerika Negara. Hal itu diawali dengan lagu hit internasional "Baby" pada Januari 2010.
Ia segera didekati oleh sebuah perusahaan berbasis di Toronto disebut Rapid Discovery Media, yang membantu dia dalam menjalankan nya YouTube dan account MySpace, memproduksi, mengedit dan mempromosikan video nya. Setelah posting membawakan nya Chris Brown "With You" (modem.jpg: lirik lagu Chris Brown With You), Brown pribadi disebut Bieber dan mengucapkan selamat kepadanya atas pengakuan YouTube nya.

itulah yang aku ketahuia tentang JB yg sangat aku idolakan . hahaha



semoga saja aku bisa kayak JB tapi versi ceweknya ... wkwkwk aminn .. *mengahayal dikit gppa kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar