Entri Populer

Sabtu, 02 Agustus 2014

:')

saat aku terbangun , aku ingat hal yang selalu aku aku lakukan , chek handphone ..
yang biasa ku dapati beberapa pesan dari dia . atau aku yang mengirim dia pesan . ucapan selamat pagi kah atau apapun itu ...
  sekarang aku merasa kehilangan , ya aku tau itu mungkin sementara , rasa sepi karena belum terbiasa tanpa dia . terkadang dalam diam aku teringat akan masa masa bersama dia . Mungkin dia bukan makhluk sempurna begitupun aku . tapi aku menyempyrnakan dia dengan rasa sayang yang aku punya .
karena egois semua jadi berantakan , karena penghianatan semua jadi kacau , karena tak sejalan semua jadi tak ber arah , karena kebohongan semua menjadi memburuk . 

aku tak pernah jatuh cinta sejauh ini .
aku tak pernah mencintai seseorang sedalam ini .
Tuhan maaf , aku membuatmu cemburu ., hanya karena aku berlebihan mencintai seseorang sedangkan dia tak lebih mencintaiku . aku dipermainkan fatamorgana cinta .

 seiring berjalannya waktu mungkin aku akan berhenti mencintainya , atau aku hanya akan bertahan dengan perasaanku yang mungkin tak akan terbalaskan lagi .

Tuhan maaf kan  aku , aku mencintainya , tulus ku telah terabaikan ,
aku tak apa , aku hanya ingin melihatmu bahagia tanpa ada selah aku yang membuatmu risih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar