Entri Populer

Jumat, 01 Agustus 2014

:'(

untuk kamu ,

terlalu banyak hal yang sulit untuk aku lupakan ,
disaat awal bertemu hingga akhirnya kita terpisah .

disaat aku mengenal arti sayang yang tulus terhadap insan Tuhan ,
memang iya aku baru mengenal cinta , itu kamu .

    kenangan yang aku lewati bersama mu lah yang sulit untuk aku hilangkan .
    kita bagaikan dua orang yang baru mengenal dunia dan cinta ,
    kita saling menyemangati satu sama lain , meberikan kata kata yang mebuat kita termotivasi dalam menjalani keras nya hidup .
   aku fikir kita dua orang konyol pula , yang menganggap semua nya akan berjalan lancar .
    yang mebuat dunia ini terasa ringan untuk dipijak .

kita juga bagaikan dua orang so tau , yang asal melangkah tapi terhenti di tengah jalan .
yang asal melangkah tanpa tujuan . dan mencari seseorang yang dapat ditanya " pak nama daerah ini apa ya? " iya kita memang konyol , penuh dengan kelakuan kelakuan anak kecil yang sedang ingin mengetahui banyak hal yang telah kita buat untuk mewarnai hidup kita .

 saat diri kita menjadi orang dewasa , kita saling bijaksana men introspeksi diri kita sendiri , agar menjadi lebih baik dan saling mensuport tentang cita cita kita . saling menyayangi tanpa pamrih , saling bercerita tentang keluh kesah kita .

tapi saat ini kita bagaikan dua magnet yang  sama yang tak mau mengalah , yang sukar untuk menyatu , saling egois dan ingin menang sendiri , tak ada yang mau mengalah tak ada yang mau salah . Tuhan ... kadang aku ingin merubah nya menjadi seperti semula . tapi aku bagaikan orang yang suka mendakwa . yang selalu berfikir dia yang salah . sedangkan dia sudah tak peduli dengan kata kata aku .

aku rindu kan\mu dalam kebencian ku , aku rindu ke konyolan kita, tapi aku sakit karena tak ada lagi kita dalam sebuah cinta .



140913 - end :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar